*** Salam kenal ***

*******ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB*******
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA, SEMOGA BLOG SAYA INI BERMANFAAT BAGI YANG MELIHATNYA/MEMBACANYA TERIMA KASIH TELAH MELIHAT BLOG SAYA.
*******WASSALAMU'ALAIKUM WR.WB******

Minggu, 03 Januari 2010

***Eyeshield 21***

Eyeshield 21 adalah judul manga dan anime karya Riichiro Inagaki dan Yuusuke Marata yang bercerita tentang seorang sekelompok murid SMA yang mengikuti kegiatan klub American Football di sekolahnya. Eyeshield 21 pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Shueisha dalam majalah Shonen Jump. Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo dan Real Comics.

Eyeshield 21 terbitan Elex Media Komputindo sekarang baru mencapai volume 29. Manga Eyeshield 21 telah tamat pada chapter 333.

Versi animenya diproduksi oleh NAS dan di animasikan oleh StudioGallo, tayang perdana di seluruh Jepang pada TV Tokyo dari 6 April 2005 dan berakhir pada 1 Maret 2008 dengan jumlah 145 episode. Anime disponsori oleh NFL Japan. Anime ini juga ditayangkan di Singapura(berlangganan), Taiwan dan Indonesia. Di Indonesia, Eyeshield 21 sendiri ditayangkan pertama kali oleh stasiun televisi swasta Global TV.

0 komentar:

*** My Photo Collection ***